Rabu, 23 Oktober 2019 467 Kali di Lihat
Product1 Product1 Product1

Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes)  bekerjasama dengan Biro Psikologi Polda Riau melaksanakan giat Home Visite Home Care. Yaitu dengan mendatangi anggota Polda Riau yang menderita sakit Kronis/Menahun dan tidak bisa melakukan aktivitas dinas seperti biasa, Rabu (23/10/2018).

Adapun giat yang dilakasnakan yaitu :

1. Cek tekanan darah
2. Pemeriksaan Laboratorium (Urine, Hematologi, Kimia Darah)
3. Konsultasi dan pengobatan oleh dokter.
4. Memberikan Konseling
 

Tim Biddokkes Polda Riau dalam kesempatan ini juga memberikan saran agar menjaga pola makan supaya kondisi tidak semakin parah. Serta jangan lupa kontrol ke Rumah sakit untuk mengetahui perkembangan kesehatannya. Setelah dilakauan pelayanan kesehatan dan konsultasi dokter Biro Psikologi Polda riau juga memberikan bimbingan psikologi kepada personil tersebut.

Hal ini merupakan Program 100 (Seratus Hari) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang menyatakan “Kita tidak boleh mengabaikan rekan-rekan kita yang sakit, karena saat mereka sehat kita sudah menggunakan tenaga dan pikirannya untuk bersama-sama bekerja,” ungkap Kapolda Riau.

“Home visite adalah bentuk perhatian kita kepada mereka saat sakit,” pungkas Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang baru menjabat di wilayah Hukum Polda Riau itu.