Senin, 22 Juni 2020 312 Kali di Lihat
Product1 Product1 Product1

POLDA RIAU, Kepala Kepolisian Daerah Riau  Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kabiddokkes Polda Riau Kombes Pol dr. Adang Azhar, Sp.F., D.F.M.,  membenarkan bahwa Polda Riau mengirimkan 1 (satu) personil Polda Riau  untuk membantu menangani pasien Covid – 19 di Rumah sakit darurat Covid-19 Pulau Galang Batam. Senin, 22/6/2020.

Dikatakan oleh Kabiddokkes bahwa Personil Polda Riau tersebut adalah Ps. Kaur Kesmapta Biddokkes Polda Riau AKP dr. Firmansyah Dwi Anggara Sp.PD yang bergabung dalam Tim Medis dari Mabes Polri, yakni ditunjuk sebagai Dokter penanganan observasi dan Perawatan pasien di Rumkit darurat Covid-19 Pulau Galang batam, Kepulauan Riau.

“Ia benar sesuai Surat perintah langsung Kapolri Nomor : Sprin/1431/VI/Huk.6.6/2020/Pusdokkes tanggal 18 Juni 2020 tersebut maka Dokter kita dokter Spesialis Penyakit Dalam siap melaksanakan tugas yang mulia ini membantu pasien Covid -19 di Pulau Galang batam, ungkapnya.

“Doa kita seluruh personil Polda Riau untuk dokter Firmansyah Dwi Anggara Sp.PD yang melaksanakan tugas di Pulau Galang batam, Semoga amanah dan sukses selalu dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin,ungkap Kabiddokkes.