Rabu, 12 Februari 2020 309 Kali di Lihat
Product1 Product1 Product1

Polda Riau dalam hal ini Biro Sumber Daya Manusia melaksanakan pengambilan sumpah dan pembacaan pakta integritas seleksi pelatihan kepemimpinan administrator (PKA) dan pelatihan kepemimpinan pengawas (PKP) T.A 2020, Panda Polda Riau. Rabu 12/02/20.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Tribrata polda Riau, yang dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Riau Kombes Pol. Nurworo Danang, S.I.K., yang didampingi oleh Kabid Dokkes Polda Riau yang di wakili oleh  AKBP drg. Fitri Yeni, dan diikuiti oleh Panitia Seleksi serta peserta seleksi.

Peran dan fungsi kemampuan PNS Polri merupakan unsur yang tidak terpisahkan bagi kemajuan organisasi Polri. maka untuk mewujudkan organisasi unggul, Polri harus di dukung dengan potensi kemampuan insan PNS Polri, yang dilandasi kompetensi integritas dedikasi, jujur dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa dengan kemampuan yang terukur untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional serta sigap menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi baik skala nasional maupun daerah untuk mewujudkan hal tersebut maka dilaksanakan pelatihan kepemimpinan administrator (PKA) dan pelatihan kepemimpinan pengawas (PKP) TA 2020 guna memilih insan PNS Polri yang berkualitas sesuai dengan tuntutan zaman.

Melalui komitmen bersama. perlu diingatkan kembali bahwa pakta integritas ini bukan hanya komitmen di atas kertas semata, melainkan sebagai pertanggung jawaban kita dalam melaksanakan dan mengawasi proses seleksi, agar tetap memenuhi prinsip bersih transparan. akuntabel dan humanis serta clear and clean atau bersih dan tanpa masalah, dan pada pagi hari ini kita bersama sama dalam melaksanakan pembacaan sumpah dan Penandatanganan pakta integritas sebagai komitmen moral panitia daerah dan calon peserta seleksi dengan komitmen ini, saya berharap seluruh proses seleksi dapat berlangsung dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya terpilih peserta yang berkualitas.

Dalam penyelenggaraan seleksi. Panda Polda Riau tetap berkomitmen dan memegang teguh prinsip seleksi yaitu jujur. objektif, bersih, transparan, akuntabel, unggul dan kompetitif serta bebas dari kkn. dengan harapan kepada semua pihak dapat memberikan kontribusi positif serta berperan aktif sesuai dengan fungsi dan perannya, sehingga dapat menghasilkan personel polri yang profesional, bermoral dan modern.