Sabtu, 25 Januari 2020 572 Kali di Lihat
Product1 Product1 Product1

Panitia seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Menengah (Sespimmen) Polri TA.2020 Panda Polda Riau  melaksanakan tes pemeriksaan kesehatan (Rikkes) pada peserta seleksi di Rumkit Bhayangkara TK III Pekanbaru, Sabtu (25/01/2020).

Pelaksanaan Rikkes ini diikuti sembilan belas (19) Perwira Menengah (Pamen) berpangkat Kompol dan AKBP dari Polda dan Polres Jajaran yang dipantau langsung oleh Karo SDM Polda Riau Kombes Pol Nurworo  Danang,  S.I.K didampingi Kabiddokkes Polda Riau Kombes Pol dr. Adang Azhar, Sp.F., D.F.M., serta Tim pemeriksa Kesehatan dan pengawas internal Polda Riau.

Dalam tes kesehatan ini para peserta diperiksa tensi dan nadi, berat badan dan tinggi badan, pemeriksaan mata, gigi dan telinga, hidung, tenggorokan, pemeriksan lab kimia darah dan urine, pemeriksaan ekg, pemeriksaan rontgen, pemeriksaan fisik dalam, serta pemeriksaan kesehatan jiwa.

Karo SDM Polda Riau Kombes Pol Nurworo  Danang,  S.I.K. menyampaikan bahwa seleksi Sespimmen (Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Menengah) TA.2020 untuk pengembangan karier dan salah satu syarat penting bisa menduduki jabatan strategis.

“Kita melakukan seleksi dengan berpedoman pada prinsip jujur, objektif, bersih, transparan, akuntabel, unggul dan kompetitif. Prinsip ini harus dilaksanakan dalam rangka menuju Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya),” tegas Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nurworo  Danang,  S.I.K.