Rabu, 11 Desember 2019 406 Kali di Lihat
Product1 Product1 Product1

Polresta Pekanbaru bersama Gamki, GMKI, dan Pemuda Gereja berbagi kasih Natal ke Panti Asuhan Kasih Bunda Bersama, di Jalan Pesantren Gang Gunung Galunggung Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Rabu (11/12/2019).

Adapun kegiatan berbagi Kasih Natal antara lain melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anak-anak Panti Asuhan dan pengurusnya, Penyerahan Bingkisan Natal berupa sembako, ramah tamah serta pembekalan singkat dan menghibur anak Panti Asuhan oleh Polwan Polresta Pekanbaru bersama GAMKI dan GMKI.

Hasil kegiatan dalam pelayanan kesehatan gratis antara lain, Anak Panti Sebanyak 30 Orang, penjaga atau Pengurus Panti Sebanyak 6 Orang, dan Masyarakat Setempat Sebanyak 12 Orang

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wakasat reskrim, Wakasat Intelkam, Kanit Binmas, Urkes Polresta, dan seluruh Personil Kristiani Jajaran Polresta Pekanbaru.

Pihak Panti Asuhan mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau, Kapolresta Pekanbaru dan Panitia Natal Polda 2019 yang telah memberikan bantuan sembako dan perhatian ke Panti Asuhan Kasih Bunda Bersama.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.20 WIB berakhir dengan penuh rasa kekeluargaan dan sukacita.