Kamis, 05 Desember 2019 432 Kali di Lihat
Product1 Product1 Product1

Biddokkes Polda Riau – mensosialisasikan Peraturan Kapolri nomor 1 tahun 2019 tentang sistem manajemen dan standar keberhasilan Operasional Kepolisian Negara Republik Indonesia.Rabu (4/9/2019),pukul 09.00 wit.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di ruangan rapat Rumkit Bhayangkara TK III Pekanbaru, yang dipimpin oleh Kasubbid Dokpol Biddokkes Polda Riau AKBP dr. Agung hadi Wijanarko Sp.BM., dan diikuti pula oleh Pamen dan perwira di lingkungan  Biddokkes dan Rumkit Bhayangkara TK III Pekanbaru.

Materi penyuluhan yang akan di sampaikan pada pertemuan hari ini adalah tentang sistem manajemen dan standar keberhasilan Opsnal Polri.

Adapun penekanan dari Kabiddokkes Polda Riau dr. Adang Azhar, Sp.F, D.F.M., melalui Kasubbid Dokpol Biddokkes Polda Riau AKBP dr. Agung hadi Wijanarko Sp.BM., yaitu bahwa Sosialisasi ini  bertujuan untuk meningkatkan public trust Kepolisian dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta meningkatkan sistem pelaporan dalam tugas.

Sehingga di era modern ini Polri lebih profesional dan terpercaya, dalam rangka tugas secara berkesinambungan dengan dilakukan secara terencana, sistematis, sinergis dan terkoordinasi antara fungsi Kepolisian Republik Indonesia, guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri sesuai dengan tugas pokok yaitu Harkamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat serta penegakkan hukum. Terutama dalam Bidang kedokteran Dan Kesehatan, baik pelayanan kepada personil Polri dan Masyarakat.