Senin, 02 Desember 2019 726 Kali di Lihat
Product1 Product1 Product1

Biddokkes Polda Riau, menggelar kegiatan pembinaan kesehatan kepada calon peserta Sespimmen dan Sespimma TA 2020 yang dilaksanakan di Aula Rumkit Bhayangkara TK III Pekanbaru, Senin (2/12/2019). Jumlah Animo yg Akan mengikuti Seleksi Sespimmen sebanyak 28 Peserta dan Seleksi Sespimma sebanyak 19 Peserta.

Namun pada pelaksanaannya, Kegiatan ini  hanya diikuti oleh 34 anggota Polri yang terdiri dari 26 orang calon peserta Sespimmen dan 8 orang calon peserta Sespimma.

Kegiatan diawali dengan absensi peserta, pengarahan dari Tim Rikkes dan dilanjutkan dengan pemeriksaan tensi, pemeriksaan gigi dan pengukuran berat badan dan Visus Mata. Setiap peserta juga diberikan kesempatan untuk konsultasi kesehatan berkala terhadap temuan dari masing-masing peserta.

Kabiddokkes Polda Riau, Kombes Pol. Dr. Adang Azhar, Sp.F, F.D.M. mengakatan, kegiatan pembinaan kesehatan ini merupakan rangkaian persiapan guna menghadapi tes sesungguhnya, baik Sespimma maupun Sespimmen. Diharapkan dari pembinaan kesehatan ini, calon peserta Sespimma dan Sespimmen nantinya memilik kesehatan yang baik dan prima sehingga mampu bersaing saat mengikuti tahap seleksi selanjutnya.

“Kita melakukan seleksi dengan berpedoman pada prinsip jujur, objektif, bersih, transparan, akuntabel, unggul dan kompetitif. Prinsip ini harus dilaksanakan dalam rangka menuju Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya),” tegas Kombes Pol. Dr. Adang Azhar, Sp.F, F.D.M.

Kegiatan berjalan aman dan lancar.