Selasa, 26 November 2019 522 Kali di Lihat
Product1 Product1 Product1

Pekanbaru (26/11/2019). Pemeriksaan Dental Fitness atau pemeriksaan gigi dan mulut harus dilakukan setiap enam bulan sekali. Kunjungan ke dokter gigi selalu menjadi penyebab kegelisahan. Kebanyakan orang takut untuk pergi ke dokter gigi. Padahal hal itu sangatlah penting dilakukan untuk menjaga gigi dan mulut kita agar selalu sehat dan terhindar dari gangguan kerusakan gigi dan mulut. 

Biddokkes Polda Riau bekerja sama dengan dokter gigi Urkes Polresta Pekanbaru mengadakan Dental Fitness pemeriksaan gigi dan mulut bagi anggota Polres Polresta Pekanbaru. Kegiatan Dental Fitness ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan status Dental Fitness pada anggota Polri dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta dukungan kesiapan tugas oprasional dan deteksi dini terhadap kerusakan atau kelainan jaringan gigi dan mulut, sehingga dengan segera dapat dilakukan berbagai uapaya kesehatan yang dilaksanakan secara menyeluruh, terpadu dan berkesinambungan.

Kegiatan ini direspon baik oleh seluruh anggota Polresta Pekanbaru dan anggota Polsek Jajaran. Kebanyakan yang datang bukan hanya yang mempunyai keluhan terhadap gigi dan mulutnya, tetapi juga yang ingin memeriksakan giginya secara rutin. Tidak hanya bisa memeriksakan gigi dan mulutnya saja seluruh anggota juga bisa berkonsultasi kepada dokter gigi yang ada disana.

kegiatan berlangsung aman dan lancar.