Minggu, 24 November 2019 474 Kali di Lihat
Product1 Product1 Product1

TUALANG- Sejumlah anak-anak Kecamatan Tualang dan sekitarnya mengikuti acara sunatan massal yang diadakan oleh Polda Riau dalam rangka Sunatan masal dan Pembagian Sembako HUT Polairud Ke-69 Tahun 2019.

Kegiatan ini dilangsungkan di desa Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Minggu (24/11/2019).

Acara dimulai dengan sambutan oleh Tokoh Masyarakat Pinang Sebatang yang disampaikan oleh Penghulu Kampung Pinang Sebatang bapak Bambang Saputra, SH, MH. Dilanjutkan Kata Sambutan Direktur Polairud Polda riau, Kombes Pol Badarudin.

"Kegiatan ini masih merupakan rangkaian HUT Polairud Ke-69 Tahun 2019. Ini semua merupakan pengabdian kita kepada masyarakat dan seluruh personel," ujarnya.

Dalam baksos tersebut, sebanyak 26 orang telah mendaftarkan diri sebagai peserta. Menurutnya, selain pengabdian kepada masyarakat, tujuan kegiatan tersebut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan meringankan beban mereka yang kurang beruntung.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Kabiddokkes Polda Riau yang diwakili oleh Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Riau AKBP drg. FITRI YENI. Biddokkes dan Rumkit Bhayangkara TK III Pekanbaru menurunkan Sebanyak 7 Operator dan Asissten guna mendukung Giat Tersebut.

Kegiatan berlangsung hikmad dan lancar.