Sabtu, 16 November 2019 457 Kali di Lihat
Product1 Product1 Product1

Pekanbaru, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Riau dan Rumah Sakit Bhayangkara TK III Pekanbaru bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) melalui GenBI (Generasi Baru Indonesia) Riau melaksanakan kegiatan Pelayanan Bakti Kesehatan Sunatan Massal Gratis di Kampung KB Jl. Putri Nilam,Sukajadi Pekanbaru, Sabtu (16/11/2019) pukul 08.30 wib.

Kegiatan yang menyasar seluruh anak di seputaran Jl. Putri Nilam,Sukajadi Pekanbaru ini diawali dengan Pembacaan lantunan Ayat Suci Alqur’an  dan doa agar kegiatan berjalan lancar dilanjutkan pembukaan dari Ketua RW tentang ucapan terima kasih kepada Polda Riau atas terselenggaranya sunatan massal dan kesediaan serta kesiapan tempat oleh panitia.

Adapun kegiatan tersebut yakni Pelayanan Kesehatan Sunatan dan Pemeriksaan kepada anak warga masyarakat yang memiliki putera berusia 4 – 12 tahun.

Sebelum melaksanakan sunat, para peserta lebih dulu diberikan sosialisasi dan perawatan pasca sunat serta anjuran yang membantu mempercepat kesembuhan serta komplikasi yang mungkin timbul oleh Tim Biddokkes & Rumah Sakit Bhayangkara TK III Pekanbaru.

Tim Biddokkes Polda Riau dan GenBI (Generasi Baru Indonesia) Riau  juga memberikan obat obatan gratis serta bingkisan yang secara simbolis diserahkan oleh Panitia kepada perwakilan peserta anak yang di khitan.